Langsung ke konten utama

Percayakan Perawatan Kulit Halusmu Hanya Dengan Veet Hair Removal Cream

Dokumentasi Pribadi

Meskipun sudah enam tahun berlalu, momen perkenalan manis itu masih saya ingat sekali. Ketika sekolah saya mengadakan acara pentas seni tahunan. Seperti pentas seni pada umunya, terdapat beragam jenis stand sebagai tempat menawarkan berbagai produk benda ataupun jasa. Tepat setelah gerbang pintu sekolah, ada beberapa perempuan berparas ayu dengan tinggi semampai sedang melakukan demonstrasi produk cream waxing atau krim pencukur bulu kepada seorang teman saya yang diminta menjadi model penggunaan produk tersebut. Terlihat salah seorang dari mereka sedang mengoleskan sebuah krim yang tercium harum di tangan teman saya.  Setelah beberapa saat, diperlihatkanlah ada perbedaan yang mencolok antara bagian yang sudah di waxing dan bagian yang belum. Wajahnya sumringah karena ia dihadiahi satu goodie bag yang berisi beberapa varian dari krim pencukur tersebut. Begitupun saya, yang kecipratan dua kotak krim secara cuma-cuma. Inilah awal mula saya mengenal Veet dan kemudian jatuh cinta dengan produk waxing ampuh ini.

Masa SMA adalah periode ketika para remaja sedang beranjak dewasa dan biasanya kaum ini cenderung memperdulikan penampilan. Terlebih untuk yang tampak dari luar seperti adanya bulu-bulu halus pada bagian tangan dan kaki yang sangat menganggu rasa percaya diri. Ketika masalah teratasi tentu akan diiringan dengan rasa percaya diri. Siapasih di antara kita  yang ingin memiliki rasa percaya diri yang rendah? Engga banget kan.

Yuk simak 3 alasan mengapa percaya diri itu penting banget untuk kita!

1. Percaya diri membuat kita disenangi banyak orang
unplash/benwhite
Hanya orang percaya diri lho yang jarang julid dengan hidup orang lain. Biasanya orang percaya diri memiliki banyak prestasi dan pencapaian jadi hidupnya minim drama. Orang yang memiliki rasa percaya diri juga punya segudang virus semangat untuk disebarkan kepada orang-orang disekitar.

2. Selalu optimis dalam menjalani banyak hal

unplash/ryanmoreno
Kalau sudah percaya diri, berinteraksi dengan orang lain tentu lebih mudah kan. Sebab, mentalnya sudah terlatih jadi risiko apapun sudah terkalkulasi dengan baik. Jadi masalah yang datang dijadikan sebagai tantangan yang harus dihadapi bukan malah melarikan diri.

3. Membangunkan potensi terpendam kamu selama ini
 
unplash/rainerridao
Ketika kamu percaya kepada kemampuan diri sendiri berarti kamu telah memahami kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki dan membuat kamu lebih mudah mendapatkan hal-hal yang ingin kamu raih selama ini. Orang yang percaya diri biasanya lebih proaktif dalam mencari peluang. Jadi jangan anggap remeh rasa percaya diri yah.

Tentang Veet, Krim Penghilang Bulu yang Teruji Klinis

instagram/veetindonesia
Untuk kamu yang selama ini sering merasa tidak percaya diri dalam beraktivitas karena adanya bulu-bulu pada bagian kaki, tangan, terlebih bagian ketiak yang mengganggu penampilan. Nih ada Veet sebagai solusi krim cukur aman yang sudah teruji keamanannya oleh dermatologi lho. Nih pantengin poin-poin di bawah ini yuk untuk tahu lebih lengkap tentang informasi seputar Veet.

1. Krim penghilang bulu yang tersedia dalam bentuk krim dan wax
#BeAConfidentYou


instagram/veetindonesia
Produk ini mengandung bahan aktif yang bisa meresap ke dalam batang rambut/bulu sehingga rambut/bulu bisa dengan mudah dicabut. Adanya tambahan dua formula baru, yaitu Hydro Restrore Complex dan Karaderm yang berguna untuk melembabkan kulit dan menjadikan rambut/bulu bisa lebih lama tumbuh.

2. Tersedia dalam tiga varian yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit lho
#BeAConfidentYou


instagram.com/veetindonesia

Produk Veet terdiri dari tiga macam, yaitu hair removal cream untuk kulit normal, kulit sensitif, dan kulit kering.
  • Krim penghilang bulu normal diformulasiin untuk kamu yang memiliki kulit normal, kandungan Lotus Milk & Jasmine-nya menjadikan kulitmu lebih lembut.
  • Krim penghilang bulu untuk kulit sensitif ini memiliki kandungan Aloe Vera & Vitamin E yang bisa melembutkan, menyehatkan, dan mencegah iritasi pada kulitmu.
  •  Krim penghilang bulu untuk kulit kering, nah kalau yang ini dikhususkan untuk kamu yang berkulit kering. Jadi kandungan Shea Butter & Lily-nya bisa melembutkan dan melembapkan kulit.
 3.  Krim pencukur dengan teknologi Silk dan Fresh
#BeAConfidentYou


instagram/veetindonesia

Nah dengan teknologi terbaru, produk yang satu ini tidak hanya bilang menghilangkan bulu dalam 3 menit tetapi juga terbukti secara klinis untuk melembabkan kulitmu hingga 24 jam. 
  
Menghilangkan Bulu-Bulu Hanya Dalam 3 Menit 

Satu hal penting yang harus kamu lakukan sebelum mengoleskan hair removal cream dari Veet ialah dengan melakukan tes reaksi pada kulit selama 24 jam. Nah, jika tidak terjadi reaksi maka silahkan kamu teruskan.

Menggunakan produk ini juga mudah, tidak sesakit dan seribet mencukur pada umumnya. Untuk kulit normal hanya memerlukan waktu sekitar 3 menit dan untuk kulit sensitif sekitar 10 menit saja. Memerhatika aturan dan cara memakai dengan cermat sebelum mengaplikasikan produk sangat penting ya.

Yuk langsung saja ke petunjuk pemakaiannya.


1. Tuangkan hair removal cream Veet pada bagian tubuh yang kamu inginkan secukupnya. Hindari krim terkena mata ya.
 
instagram/veetindonesia
2. Oleskan krim dengan alat spatula yang sudah termasuk dalam satu bagian produk Veet. Krim ini khusus untuk gunakan pada bagian kaki, tangan, dan ketiak ya. Hindari menggunakan krim pada area wajah dan alat genital serta bagian tubuh yang terluka.

instagram/veetindonesia

3. Tunggu krim mengering hingga sekitar 3 sampai 6 menit saja. Tidak boleh dibiarkan terlalu lama karena bisa menyebabkan iritasi di kulitmu lho.

instagram/veetindonesia
4. Lalu keruk krim yang mengering dengan spatula dengan lembut.
instagram/veetindonesia
5. Nah langkah terakhir adalah dengan mencuci bagian tubuh yang diolesi hair removal cream Veet dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih yang sudah kamu persiapkan sebelumnya.


instagram/veetindonesia

Mudah sekali bukan?

Kini lebih tampil percaya diri dengan Veet

Sekarang saya sudah tamat kuliah dan sedang bekerja, yang berarti sudah jalan 6 tahun saya menggunakan produk pencukur ini. Meskipun saat ini saya berjilbab dan menggunakan pakaian tertutup dibandingkan ketika zaman sekolah bukan berarti saya tidak merawat diri atau tidak memperhatikan bulu-bulu di tubuh saya, terutama di bagian ketiak. Membersihkan menggunakan alat cukur dengan pisau yang tajam tentu bukan pilihan yang tepat bagi saya. Kalau tidak hati-hati bisa-bisa kulit saya terluka dan iritasi. 

Hal lain yang saya senangi di produk krim cukur satu ini ialah menjadikan permukaan kulit senantiasa halus sampai dengan  2 mingguan lho.
Dokumen Pribadi

Syukurnya jenis kulit saya normal, jadi Veet dengan kemasan bewarna merah muda dengan aroma Lotus Milk dan Jasmine selalu menjadi pilihan saya. Produk ini juga mudah ditemukan di supermaket seperti Indomaret dan Alfamart lho. Yuk buruan serbu!!

instagram/veetindonesia

#BeAConfidentYou



Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAUM MILENIAL WAJIB MANFAATKAN APLIKASI SIKASEP UNTUK WUJUDKAN RUMAH IMPIAN

(Sumber: Media Indonesia) Bagaimana caranya agar milenial bisa memiliki rumah? Tren pertumbuhan penduduk di Indonesia menunjukkan bahwa Indonesia memasuki era bonus demografi. Sebuah fenomena langkah yang hanya akan terjadi satu kali dimana jumlah penduduk usia produktif lebih banyak dibanding jumlah penduduk tidak produktif. Namun, sayangnya kaum yang diberi label sebagai tulang punggung ekonomi ini diprediksi tidak bisa memiliki hunian seumur hidupnya.Tentunya ada beberapa hal yang menjadi hambatan, seperti pengeluaran konsumsi yang tinggi, kenaikan upah pekerja tidak sebanding dengan lonjakan harga properti setiap tahunnya, sampai dengan benturan-benturan persyaratan perbankan yang tidak mengakomodir karakteristik generasi ini. Rumah adalah bagian dari kebutuhan pokok manusia yang harus segera dipenuhi setelah kebutuhan sandang dan pangan. Tapi, kebanyakan milenial menggeser prioritas untuk membeli rumah dengan berperilaku konsumtif. Dengan harga properti yang semakin ting

Waktu Indonesia Bagian Hidup Sehat Bersama SEGARI

"Kapan yah pandemi ini usai?" Apakah pertanyaan ini pernah terlintas di kepalamu? Saya yakin kita semua pernah. Namun faktanya, smpai saat ini belum ada satupun ahli yang bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan pasti. Tanpa harus menurunkan level kepatuhan terhadap pratokol kesehatan, setidaknya kita bisa bernafas sejenak karena menurut WHO terjadi penurunan kasus positif COVID-19 hingga 77 persen dalam enam pekan terakhir. Selain itu, angka kematian rata-rata masyarakat di seluruh dunia juga sudah turun sebanyak 20 persen. Tak lupa, saat ini program Vaksinasi Nasional dari Kemenkes RI sedang berlangsung dan diharapkan bisa tersebar merata di seluruh lapisan masyarakat. Alih-alih cemas berlebihan, yuk kita lakukan sesuatu untuk melindungi diri sendiri dan keluarga. Caranya gampang banget. Mulai dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan WHO, seperti mencuci tangan dengan benar, memakai masker, tidak menyentuh wajah, menjaga jarak dengan orang lain, dan bila mem

BERSYUKUR DAN BERDAMAI DENGAN RAMADAN DI TENGAH PANDEMI

Kamu tahu, apa yang membuat Ramadan sangat dirindukan? jawabannya adalah tentang momen-momen istimewa yang terjadi bagi kita umat muslim di berbagai belahan dunia. Selalu ada euforia yang memenuhi relung hati di waktu sahur dan berbuka puasa. Baik bersama keluarga ataupun teman-teman. Selalu ada suasana syahdu ketika menghadiri shalat berjamaah, mendengar ceramah, menonton kultum, dan menghadiri majelis-majelis yang membersihkan hati nurani dari sifat seperti rasa dengki, iri hati, dan kebencian. Selalu ada menu-menu makanan yang selama ini dinanti-nanti dan setiap gigitannya membangkitkan memori yang membersamainya. Selalu ada jutaan kebaikan dengan niat tulus dari siapapun dan untuk siapa pun. Barangkali Tuhan ingin kita menjalankan Ramadan dengan khusyuk, tanpa ada janji buka puasa bersama 30 hari berturut-turut yang membuat lalai sholat Magrib. Tanpa ada aktivitas berkeliaran di jalanan ketika matahari baru beranjak terbit yang tak jarang berujung pada kecelakaan-kecelaka