Langsung ke konten utama

Millenium ICT Centre Aman, Cepat, Lengkap, Dan Terpercaya


ANAK MEDAN YANG GATAU MILLENIUM ICT CENTRE PATUT DIPERTANYAKAN KTPNYA! Kalau perlu diajak ke sana langsung dan dibelikan gawai baru sekaligus mas dan mbaknya dibungkus buat dikenalkan ke orang tua di rumah. Siapasih yang gatau Millenium ICT Centre ? Mall ini selalu berada di list teratas setiap kita ingin membeli segala kebutuhan digital terutama gawai dan selalu di rekomendasikan sebagai tempat paling aman untuk melakukan pembelian gawai baru seperti handphone yang selalu keluar secara berkala setiap bulan dengan fitur-fitur canggih tetapi tidak diiringi dengan pendapatan gaji yang meningkat.

Menurut Tirto.id rata-rata orang mengganti handphonenya setiap 22 bulan. Mengapa? karena handphone digunakan manusia dengan intensitas yang cukup tinggi. Risiko kerusakannya pun semakin besar. Ditambah rajinnya produsen mengeluarkan model terbaru, maka siklus hidup handphone pun semakin singkat. Di Medan sendiri terdapat sebuah pusat grosir barang-barang elektronik yang terpecaya yaitu Millenium ICT Centre.

Millenium ICT Centre Menjual Segala Kebutuhan Peralatan Digital di Kota Medan 



Millenium ICT Centre sangat dikenal oleh masyarakat kota Medan khususnya sebagai Pusat Perbelanjaan Segala Kebutuhan Digital aman, cepat, lengkap, dan terpercaya seperti eletronik, handphone, laptop, kamera, cctv, perangkat komputer dan lain sebagainya yang terlengkap dan terletak di Jalan Kapten Muslim No.111, Medan. Berada di lokasi yang strategis, dan dilewati oleh angkutan umum dengan berbagai jurusan.

Millenium ICT Centre dulunya bernama Plaza Milenium merupakan Cyber Mall pertama di kota Medan, yang di dukung dengan jaringan fiber sehingga para pengunjung ataupun pelaku usaha di mall tersebut dapat mengakses internet untuk keperluan apapun. Tersedia sebanyak 50 titik hotspot Wifi.id dan rencananya akan terus bertambah seiring dengan perluasan wilayah area. Memiliki luas sebesar 80,000 m² dan merupakan salah satu shopping mall terbesar di kota Medan.

Disaat bisnis e-commerce yang menjual peralatan digital kian menjamur tetapi Millenium ICT Centre masih terus berdiri tegak menandakan kokohnya pusat perbelanjaan ini dan adaptif dengan perubahan zaman yang tidak bisa mungkin untuk dihentikan tapi senantiasa untuk terus berinovasi tanpa menghilangkan identitas adalah salah satu perihal yang bisa kita amati dari kacamata orang awam.

SPG Dengan Jurus Seribu Kalimat

Sedikit berbagi cerita tentang hal yang paling menarik dan melekat ketika saya berkunjung ke Millenium ICT Centre beberapa hari yang lalu karena hendak ingin memperbaiki lcd handphone yang kondisinya tidak baik-baik saja, di pintu masuk lobby saya sudah disambut oleh para SPG yang menawarkan produk-produk elektronik yang dijualnya, dengan aksen yang khas dan kalimat promosi yang membekas. Mereka menggunakan topi-topi hand made yang mengilankan produk-produk tertentu, dengan seragam yang menandakan bahwa mereka menjual brand yang mana serta papan iklan promo hari berlangsung.



“Cari apa kak’e?”
“Yok, lihat-lihat dulu kak.”
“Promo tanpa kartu kredit kak! Modal KTP doang.”

Seakan-akan mereka tidak ingin membiarkan para pengunjung merasa kebingungan, sepanjang jalan melihat-lihat ke-sekeliling juga setiap outlet dengan SPG yang dilewati akan selalu menawarkan produknya dengan kalimat yang kurang lebih mirip, yang berbeda hanya antusiasnya. Ada SPG yang terlalu antusias dan semangat yang mengebu-ngebu dalam menawarkan tetapi juga ada yang suaranya datar sedatar datarnya.
Dengan kondisi pasar yang homogen dalam artian barang-barang yang di jual sejenis dengan harga yang beda-beda tipis, tentunya trik untuk menarik konsumen adalah dengan meningkatkan pelayanannya dan kualitas mutu produk yang dijual tidak mengecewakan pelanggan.


Ada sebuah promo yang menarik, bulan februari yang lalu saya juga menyempatkan diri untuk mencari-cari laptop yang harganya dan spesifikasinya sesuai dengan kemampuan saya, di sebuah tempat penjualan tertempel di stailing bagian luar/depan “Promo Laptop Mulai Rp. 4000.000,- Hanya Empat Hari.” Saat itu saya pulang dengan rasa menyesal karena hanya ada waktu empat hari untuk memutuskan apakah membeli atau tidak tetapi nyatanya saya pergi ke Millenium ICT Centre berulang kali setelah itu, promonya masih menempel saja. Benar-benar menarik bukan?
 
Gudang Assesories 3 M (Murah, Meriah, Muntah)

Memiliki gawai yang up to date dipadu dengan assesories yang eyes catching tentu saja menunjang penampilan! Soal begaya kaum milleneal pastinya dong gamau ketinggalan. Di Millenium ICT Centre kita bisa mendapatkan assesories gawai yang cantik-cantik tetapi tidak menguras kantong sampai nunggak uang kos-kosan sebulan. Kalau punya insting entrepreneuship saja, kita bisa membeli assesories gawai di gudangnya langsung dan di jual ke teman-teman, kerabat, sanak keluarga lagi kan guys!

Mall Yang Menawarkan Konsep Semi Life Style




“Hal yang harus kita sadari adalah bahwa mall tidak hanya sebuah tempat untuk berbelanja tetapi mall telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat era modern.”

Kini Millenium ICT Centre tidak hanya mall yang dituju ketika masyarakat membutuhkan peralatan digital saja, tersedianya bioskop Cinemax XXI yang merupakan sebuah pengembangan eskalasi dari pihak manajemen mall adalah bukti nyata bahwa tempat ini sangat affordable, untuk merehatkan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari atau santai bersama teman dan keluarga di hari-hari libur. Harga tiket Cinemax XXI di Millenium ICT Centre Mall tidak jauh berbeda dengan counternya yang lain, yakni tiket di hari Senin sampai Kamis sebesar Rp 30.000, sedangkan Jumat Rp 35.000. Sementara di hari Sabtu dan Minggu, tiket seharga Rp 40.000.


Ketika menaiki eskelator menuju lantai terakhir, kita akan di hadapi dengan beragam foodcourt seperti Chicken Hollic, Kebab Turkey, Merica, dengan harga yang ditawarkan cukup worth it di kantong mahasiswa khususnya. Kurang lengkap jika sehabis nonton tidak ada “kunyah-kunyah” makanan ringan pengganjal perut yang keroncongan. Dengan ruang tanpa sekat dan desain interior yang futuristik, tentunya membuat kita betah berlama-lama untuk mengobrol di area foodcourt ini.
Selain itu juga tersedia wahana permainan untuk anak-anak seperti Amazon yang menyediakan banyak permainan hiburan yang tentunya sangat menyenangkan apabila pengunjung membawa anak-anak kecil ke mall agar mereka tidak merasa jenuh setelah berkeliling mencari barang yang diperlukan.

Tempat Diselenggarakannya Event-Event Menarik 



Beragam event menarik sering di selenggarakan di Millenium ICT Centre, yang terdekat adalah MILLENIUM BLOGGER FEST yang akan diadakan pada tanggal 5 Oktober 2018 dimulai pukul 19.00 wib. Acara ini bertajuk tentang cerita-cerita dari mereka yang berkontribusi di dunia digital. Diantaranya Ade Ardianta sebagai salah satu Penggiat Media Sosial yang akun instagramnya paling fenomenal dan ter up-to-date di kota Medan yaitu “@medantalk”, kemudian ada Arif Arlub sebagai Ketua Blog Medan “@blogger_medan” yang memiliki tag line BLOGger Medan Blogger-nya Medan mem-Blogger-kan kota Medan, kemudian ada Faru yang merupakan salah satu cinematographer dari @medantainment. MILLENIUM BLOGGER FEST ini membuka beberapa kompetisi untuk Blog Competition, Vlog Competition, dan Photo Competition dengan hadiah jutaan!








Kemudian event terdekat selanjutnya adalah MILLENIUM HOBBIES FESTIVAL yang diadakan sehari setelah MILLENIUM BLOGGER FEST tepatnya pada tanggal 6-7 Oktober di pelataran parkir utama. MILLENIUM HOBBIES FESTIVAL merupakan wadah seluruh komunitas yang memiliki hobi kreatif. Kompetisi yang dibuka antara lain yaitu Drone Cinematic Contest, Car Limbo, Motor Modification Contest, Mobile Legend Competition, Photography Contest, Diecast Race, Cosplay Competition, Modern Dance Competition, Magician Competition, RC Car Competition dan Classic Car & Bike Exhibition.Total hadiah sebesar Rp. 25.000.000,00 !! Ayo segera ikutan! Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Local Band Top 40, Female DJ, Car Wash Girl, Freestyle Motor, dan Live Mural.

Parkir Gratis Untuk Pengguna Mille Card


Coba bayangkan, biasanya kita mengahabiskan waktu berapa lama di Mall? Rata-ratanya pasti di atas 5 jam, karena ketika kita berkeliling biasanya akan lupa waktu. Dan biaya parkir per jam biasanya sekitar Rp. 5000.00,-. Tetapi di Millennium ICT Center kita tidak pelru khawatir lagi dengan biaya kendaraan. Cukup tunjukkan Mille Card maka parkir kendaraan kita akan gratis. Lumayan kan kalau dihitung-hitung, biaya parkir bisa dialihkan untuk marathon film di Millennium XXI, hehe.


Nah saya sebagai anak muda yang tidak selalu bisa menahan selera untuk membeli gawai-gawai dengan fitur terbaru pastinya sangat merasa terbantu sekali dengan kehadiran Millenium ICT Centre sebagai grosir gudang peralatan digital yang aman, lengkap dan terpercaya. Apalagi banyak terdapat foodcourt, fitnes dan cinemax xxi nya! Event-event yang sering diselenggarakan dan dimeriahkan oleh talent-talent terbaik juga diartikan sebagai salah satu ruang untuk kita sebagai masyarakat lokal untuk selalu mendukung dan mengapresiasi karya-karya anak Medan dan pesan untuk jangan malu berekspresi dalam karya-karya terbaik.

#MilleniumDigital
#MilleniumBloggerFest 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAUM MILENIAL WAJIB MANFAATKAN APLIKASI SIKASEP UNTUK WUJUDKAN RUMAH IMPIAN

(Sumber: Media Indonesia) Bagaimana caranya agar milenial bisa memiliki rumah? Tren pertumbuhan penduduk di Indonesia menunjukkan bahwa Indonesia memasuki era bonus demografi. Sebuah fenomena langkah yang hanya akan terjadi satu kali dimana jumlah penduduk usia produktif lebih banyak dibanding jumlah penduduk tidak produktif. Namun, sayangnya kaum yang diberi label sebagai tulang punggung ekonomi ini diprediksi tidak bisa memiliki hunian seumur hidupnya.Tentunya ada beberapa hal yang menjadi hambatan, seperti pengeluaran konsumsi yang tinggi, kenaikan upah pekerja tidak sebanding dengan lonjakan harga properti setiap tahunnya, sampai dengan benturan-benturan persyaratan perbankan yang tidak mengakomodir karakteristik generasi ini. Rumah adalah bagian dari kebutuhan pokok manusia yang harus segera dipenuhi setelah kebutuhan sandang dan pangan. Tapi, kebanyakan milenial menggeser prioritas untuk membeli rumah dengan berperilaku konsumtif. Dengan harga properti yang semakin ting

Waktu Indonesia Bagian Hidup Sehat Bersama SEGARI

"Kapan yah pandemi ini usai?" Apakah pertanyaan ini pernah terlintas di kepalamu? Saya yakin kita semua pernah. Namun faktanya, smpai saat ini belum ada satupun ahli yang bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan pasti. Tanpa harus menurunkan level kepatuhan terhadap pratokol kesehatan, setidaknya kita bisa bernafas sejenak karena menurut WHO terjadi penurunan kasus positif COVID-19 hingga 77 persen dalam enam pekan terakhir. Selain itu, angka kematian rata-rata masyarakat di seluruh dunia juga sudah turun sebanyak 20 persen. Tak lupa, saat ini program Vaksinasi Nasional dari Kemenkes RI sedang berlangsung dan diharapkan bisa tersebar merata di seluruh lapisan masyarakat. Alih-alih cemas berlebihan, yuk kita lakukan sesuatu untuk melindungi diri sendiri dan keluarga. Caranya gampang banget. Mulai dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan WHO, seperti mencuci tangan dengan benar, memakai masker, tidak menyentuh wajah, menjaga jarak dengan orang lain, dan bila mem

BERSYUKUR DAN BERDAMAI DENGAN RAMADAN DI TENGAH PANDEMI

Kamu tahu, apa yang membuat Ramadan sangat dirindukan? jawabannya adalah tentang momen-momen istimewa yang terjadi bagi kita umat muslim di berbagai belahan dunia. Selalu ada euforia yang memenuhi relung hati di waktu sahur dan berbuka puasa. Baik bersama keluarga ataupun teman-teman. Selalu ada suasana syahdu ketika menghadiri shalat berjamaah, mendengar ceramah, menonton kultum, dan menghadiri majelis-majelis yang membersihkan hati nurani dari sifat seperti rasa dengki, iri hati, dan kebencian. Selalu ada menu-menu makanan yang selama ini dinanti-nanti dan setiap gigitannya membangkitkan memori yang membersamainya. Selalu ada jutaan kebaikan dengan niat tulus dari siapapun dan untuk siapa pun. Barangkali Tuhan ingin kita menjalankan Ramadan dengan khusyuk, tanpa ada janji buka puasa bersama 30 hari berturut-turut yang membuat lalai sholat Magrib. Tanpa ada aktivitas berkeliaran di jalanan ketika matahari baru beranjak terbit yang tak jarang berujung pada kecelakaan-kecelaka